Featured Post

Local car dealerships

Local car dealerships Poor credit report is occasionally inevitable in instance of a family members situation, a clinical emergency situat...

Cara Membasmi Rayap Paling Aman 2019

Salah satu hewan kecil yang cukup mengganggu di rumah adalah rayap. Selain mengganggu hewan-hewan ini juga bisa sangat berbahaya karena akan memakan kayu di rumah Anda, mulai dari lemari, pintu, tempat tidur, hingga tiang-tiang kayu yang menopang atap rumah.
jasa anti rayap tangerang selatan
Jasa anti rayap tangerang selatan
Jika tidak segera diatasi, akan ada banyak furnitur di rumah Anda yang rusak. Tidak hanya itu, keselamatan keluarga Anda juga dapat terancam jika pilar-pilar kayu yang menopang rumah itu keropos dan dihancurkan oleh rayap. Jadi mulai saat ini, site.com akan meninjau berbagai cara untuk memberantas rayap di rumah Anda. Berbagai metode ini sangat mudah karena mereka hanya menggunakan bahan-bahan yang ada di sekitar kita.

Tapi sebelum itu alangkah baiknya kita melihat bagaimana mencari tahu di mana tempat rayap berada. Menemukan Keberadaan Rayap Keberadaan rayap di rumah kita terkadang tidak disadari sebelum tampaknya ada kerusakan yang cukup besar. Bahkan jika kita bisa mendeteksinya lebih awal, kerusakannya tidak akan terlalu besar. Nah, berikut ini ciri-ciri rayap di rumah Anda:

  • Rayap muncul
jasa anti rayap jakarta barat
Sumber : https://pestcarejakarta.com - Jasa anti rayap jakarta barat
Ya, jelas ini adalah tanda terkuat bahwa ada rayap di rumah Anda. Meskipun ukurannya kecil, kita dapat dengan mudah membedakan rayap dari serangga kecil lainnya seperti semut atau kutu.

  • Serbuk gergaji

Rayap yang memakan kayu biasanya akan meninggalkan bubuk dalam bentuk bulatan kecil. Jika Anda menemukannya maka di dekatnya Anda pasti akan menemukan kayu berpori.

  • Kayu berpori
Anda dapat menemukan kayu berpori dengan mengetuk kayu untuk mencari tahu apakah ada rongga di dalamnya. Tidak hanya kayu, rongga-rongga ini biasanya juga ada di koleksi buku Anda, mengingat bahan baku pembuatan buku juga berasal dari kayu.
anti rayap jakarta barat
Anti rayap jakarta barat


Cara menghilangkan rayap

Setelah Anda menemukan lokasi rayap, sekarang saatnya bagi kami untuk memulai operasi pemberantasan. Berikut adalah beberapa herbal yang bisa Anda gunakan untuk menyingkirkannya dari rumah.

  • Air cucian beras

Air cucian beras yang sering diremehkan ternyata memiliki manfaat yang cukup besar. Ya, air itu ternyata mampu mengusir rayap dari sarangnya. Cara ini juga cukup mudah karena Anda hanya perlu menuangkan air cuci beras di sekitar rumah rayap.

  • Air kapur sirih

Air kapur sirih Whiting memang dikenal sebagai penolak serangga, salah satunya adalah rayap. Rayap tidak suka kapur sirih karena memiliki sifat panas untuk tubuh mereka. Karena itu, tuangkan air kapur sirih ini ke tempat rayap berada. Air ini juga bisa dimasukkan ke dalam wadah semprotan sehingga Anda bisa lebih bebas mengusirnya.

  • Air Tembakau 

Pada artikel sebelumnya kita membahas bahwa tembakau dapat digunakan untuk mengusir kadal dari dalam rumah. Diselidiki, bahan baku untuk membuat rokok juga ternyata mengusir rayap pemakan kayu. Caranya, Anda harus terlebih dahulu merendam tembakau dalam air selama satu malam. Perendaman ini bertujuan untuk menghilangkan esensi yang ada di dalam tembakau. Setelah siap, siram atau semprotkan air ke sarang rayap.

  • Garam 

Cara menghilangkan rayap lain yang cukup mudah adalah dengan menggunakan garam. Cukup taburkan garam di sekitar sarang rayap, maka bahkan serangga kecil pun akan menghindarinya. Agar lebih efektif, Anda juga bisa mencampurnya dengan air tembakau dan kemudian menyemprotkannya ke rongga-rongga tempat persembunyiannya.


  • Minyak Tanah 

Hampir semua serangga takut terhadap minyak tanah, termasuk rayap kayu. Untuk memberantasnya, Anda hanya perlu menyiram atau menyemprotkan area yang merupakan sarang rayap. Tidak perlu menunggu lama, rayap akan segera berserakan.


  • Kayu Jemur dibawah matahari 

Karena rayap seperti kebanyakan di tempat yang lembab, maka menempatkannya di tempat yang panas akan menjadi siksaan baginya. Karena itu jika ada furnitur di rumah Anda yang dihuni oleh rayap, keringkan furnitur di bawah sinar matahari. Lakukan pengeringan ini secara teratur sampai rayap hilang dari tempatnya. Tip untuk mencegah rayap muncul Setelah rayap di rumah Anda telah dihapus, langkah selanjutnya adalah mencegah rayap muncul kembali.

Ini sangat penting karena rayap sangat mudah untuk ditinggali. 


  • Gudang harus bersih 

jasa anti rayap jakarta timur
Jasa anti rayap jakarta timur
Gudang adalah salah satu tempat favorit bagi serangga seperti semut, kecoak, dan rayap. Karena itu, bersihkan gudang secara rutin sehingga tidak mudah mengundang kehadiran rayap. Perhatikan juga tumpukan kardus dan barang bekas yang terbuat dari kayu agar tidak menjadi tempat tinggal. Jarak dari dinding Rayap dapat memasuki rumah dari mana saja, tetapi tempat yang paling umum adalah dinding dan lantai. Karena itu, beri jarak antara dinding dan furnitur kayu Anda sekitar 10 cm. 
anti rayap jakarta selatan
anti rayap jakarta selatan
Ini dapat mengurangi risiko serangan rayap langsung ke lemari, meja, dan perabotan lainnya. Hindari tempat lembab Tempat lembab juga salah satu favorit bagi rayap. Karena itu, periksa secara teratur untuk area lembab seperti saluran air sehingga tidak ada rayap yang menghuninya.

  • Bersihkan sampah 

Di sana agar tidak ada genangan air. Selain saluran air, periksa juga keran dan pipa untuk memastikan tidak ada yang bocor. Karena air bocor yang menetes dari pipa dapat membuat lantai dan dinding lembab. Jika demikian, rayap akan dengan mudah datang ke rumah Anda lagi. Pilih furnitur dengan kayu berkualitas. Kualitas kayu yang digunakan pada furnitur rumah Anda sangat memengaruhi daya tarik rayap. Kayu berkualitas rendah biasanya sangat mudah dimakan rayap. Karena itu, selalu pilih furnitur yang terbuat dari kayu berkualitas tinggi.
pembasmi rayap jakarta
pembasmi rayap jakarta

Jasa Anti Rayap Jakarta Selatan
Jasa Anti Rayap Jakarta Selatan
Konsultasikan dengan para ahli Saat ini banyak perusahaan jasa menawarkan layanan untuk mengusir rayap seperti Pestcare Jakarta yang meliputi beberapa area yaitu :

  1. Jasa anti rayap tangerang selatan
  2. Jasa anti rayap jakarta barat
  3. Anti rayap jakarta barat
  4. Jasa anti rayap jakarta timur
  5. Anti rayap jakarta selatan
  6. Pembasmi rayap jakarta
  7. Jasa pembasmi rayap di bandung
jasa pembasmi rayap di bandung
jasa pembasmi rayap di bandung
Sambil mencegah mereka muncul kembali. Sekarang, agar rumah Anda lebih terjaga, maka Anda bisa berkonsultasi dengan penyedia layanan agar rayap tidak kembali ke rumah Anda. Nah, itulah berbagai cara untuk memberantas rayap dan tip agar rayap tidak kembali ke rumah Anda. Jika Anda bebas dari rayap, maka rumah Anda akan lebih bersih dan nyaman. Anda juga tidak perlu membayar banyak uang untuk mengganti furnitur yang rusak atau memperbaiki kayu yang mendukung struktur rumah Anda.

Jika anda Saat ini membutuhkan Jasa pembasmi rayap saya merekomendasikan PestCare Jakarta Karena Sudah Terbukti dari Beberapa Klien-Klien yang datang ke PestCare. Info Lebih Lanjut Bisa Kunjungi Websitenya di Sini http://www.pestcarejakarta.com/ atau Bisa Chat Langsung Via WA Pestcare - Jasa anti rayap

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel